You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ketangga Jeraeng
Desa Ketangga Jeraeng

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur-NTB

Penyaluran BLT-DD Ketangga Jeraeng Tahun 2022

ADITIA MUTTAKIN 22 Maret 2022 Dibaca 287 Kali
Penyaluran BLT-DD Ketangga Jeraeng Tahun 2022

Penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa yg disingkat BLT-DD Ketangga Jeraeng tahun 2022 dilaksnakan pada tanggal 22 Bulan Maret  Tahun 2022 bertempat di Gedung Olahraga Desa ketangga Jerang. 

Dalam proses pembagian Kepala Desa Ketangga Jeraeng Bpk. Muhammad Zaini, SH menyampaikan arahan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mengenai prosesdur dan syarat dari penerima Bantuan Dana Desa tersebut. Dengan mendata juga Masyarakat memungkinan yg mendapat bantuan ganda (PKH, BPNT dan lainnya), dan Ketentuan-ketentuan sebagai syarat lainnya sesuai dengan keadaan di wilayahnya masing-masing. 

Tidak lupa disampaikan kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan BLT DD sebnyak 300.000/bulan dan diterima bulan Januari s.d. Maret dengan total jumlah yang diterima Rp. 900.000,- menghimbau untuk tetap memberikan sebagian hartanya untuk menyumbang/bersedekah, terutama ke masjid yg sedang melaksanakan pembangunan. 

Tidak hanya diwilayah sekitar Desa namun wilayah Gelumpe, Wates bahkan Lingkok Ramben juga diminta demikian.

Adapun jumlah 100 orang KPM yg menerima bantuan BLT DD dg ketentuan yang sudah diputuskan melalui Musdessus penerimaan BLT-DD dengan didampingi Kepala wilayah (Kadus) dan penyelenggara penyaluran yg di bidangi staf bag. Keuangan dan Kepala Urusan (Kaur).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image