You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ketangga Jeraeng
Desa Ketangga Jeraeng

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur-NTB

Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Jeraeng Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan

ADITIA MUTTAKIN 12 Januari 2021 Dibaca 130 Kali
Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Jeraeng Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan

Antisipasi penyebaran Covid – 19 dan mendukung Adaptasi kebiasaan Baru , Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Jeraeng Lakukan Silaturrahmi Ke Tokoh Masyarakat dan melaksanakan sambang warga dan silaturrahmi sekaligus menghimbau untuk menerapkan Protokol Kesehatan supaya warga tercegah dari penularan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Jeraeng
memberikan himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehtan, selain itu Bhabinkamtibmas setempat menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap memelihara situasi kamtibmas.

“jika menemukan hal – hal yang dirasa dapat mengganggu situasiKamtibmas, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian” himbaunya.

Jangan sampai Dimasa Pandemi ini situasi Kamtibmas justru tidak kondusif, terkait dengan kebijakan pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehat dalam setiap Aktifitas, baik di dalam maupun diluar rumah. Demi terhindar ari penularan Pandemi Covid – 19.pungkasnya

Kapolres lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka memutus rantai Pandemi Covid – 19 dapat dirasakan oleh Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Tutupnya.

(sumber :tribratanewsntb.polri.go.id)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image