You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ketangga Jeraeng
Desa Ketangga Jeraeng

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur-NTB

KARANG TARUNA, SATGAS COVID-19, PKK DAN KADER BERSIHKAN MASJID DAN KUBUR DESA KETANGGA JERAENG

ADITIA MUTTAKIN 21 Mei 2020 Dibaca 116 Kali
KARANG TARUNA, SATGAS COVID-19, PKK DAN KADER BERSIHKAN MASJID DAN KUBUR DESA KETANGGA JERAENG

MASJID JAMI' NURUTTAQWA - Saat tempat ibadah yang tidak bisa gunakan saat pamdemi Covid-19, karang taruna bersama dengan satgas covid, kader-kader dan Ibu PKK berinisiatif melaksanakan kegiatan bersama yakni Kebersihan tempat Ibadah guna mencegah penyebaran penyakit dan sebab akibat yang akan menimbulkan gejala-gejala yang tidak baik terutama pada saat pandemi ini.

Para pemuda Dusun ketangga barat maupun ketangga timur bergerak bersama untuk menjaga lingkungan dan membersihkan tempat ibadah, mulai dari membersihkan bagian dalam hingga halaman Masjid. Tidak lupa juga dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing sehingga masyarakat desa Ketangga Jeraeng menjadi sehat dan bersih dari penyakit.

Tidak hanya tempat ibadah namun juga Perkuburan Umum menjadi target kebersihan tersebut, karena memang kebersihan disana sangat jarang di sentuh, dan juga kiat menjadi tempat kunjungan masyarakat untuk ziarah ke pemakaman keluarga. Setelah dari Masjid para pemuda dan seluruh tim berangkat ke Perkuburan umum untuk membersihkan tempat tersebut, walau dengan alat seadanya.. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image