You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Ketangga Jeraeng
Desa Ketangga Jeraeng

Kec. Keruak, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Ketangga Jeraeng Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur-NTB

Rapat Pembentukan Panitia Penyaringan dan Penjaringan Kepala Wilayah di Desa Ketangga Jeraeng

ADITIA MUTTAKIN 26 Desember 2020 Dibaca 115 Kali
Rapat Pembentukan Panitia Penyaringan dan Penjaringan Kepala Wilayah di Desa Ketangga Jeraeng
 
Sebanyak 3 (lima) Wilayah yang akan melaksnakan Penyaringan dan Penjaringan Kepala Wilayah yakni Ketangga Kemalik, Ketangga Timuk lauk dan Lingkok ramben. sebanyak wilayah yang diusulkan dan tidak dapat melaknasakan sekaligus dalam penetapan tahun ini diakibatkan karena SK yang yang terlebih dahulu dikeluarkan oleh pemerintah Daerah Kab. Lombok Timur dan kesanggupan Dana Desa yang ada di Desa Ketangga Jeraeng.
 
dalam penyampaian Bapak Kepala Desa Ketangga Jeraeng "Semua Dusun/Wilayah akan diadakan Penyaringan dan Penjaringan, namun bertahap karena beberapa kendala dan hal ang banyak harus diselesaikan juga diminta kepada masyarakat untuk bersabar" ujarnya
 
Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ketangga Jeraeng selaku pimpinan rapat, Badan Permusyaratan Desa (BPD), Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perangkat desa yang dipilih menjadi Panitia Rekrutmen.
 
Dari Hasil Rapat menyampaikan bahwa ketentuan dan teknis dalam penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Kepala wilayah untuk 3 wilayah yang disebutkan.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image